My Orange




Orange menggambarkan keseimbangan, hangat, kreatif dan juga semangat. Orang yang menyukai warna ini cenderung menelurkan ide-ide baru yang akan jadi pelopor, orang yang tidak suka menjadi follower dan terutama sekali memiliki ketulusan hati yang besar.

Naka adalah sosok orange-holic yang cenderung suka lapar alias doyan makan dan mampu memberikan keseimbangan. Perpaduan antara warna merah yang berani dan meledak-ledak serta warna kuning yang cheerful dan menggambarkan kelembutan yang menyebabkan warna orange adalah seimbang. Dia sangat bisa marah namun sangat bisa meredamnya dengan cepat dan memproduksi kemarahan menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Nama lengkapnya Janaka Abdi, tapi lebih senang di panggil "Naka" katanya biar tidak terlalu panjang, diambil dari nametag yang dikalungkan dilehernya ketika ditaruh didepan pintu panti asuhan bersama adiknya. Nama Janaka sendiri mengambil filosofi agar bisa seperti Raden Arjuna di kisah pewayangan yang berani dan gagah melawan kemungkaran, sedangkan Abdi kata pengasuh Panti adalah nama keluarga yang diberikan mungkin orang tuanya.

Sangat suka buah jeruk, dan memilki kemampuan algoritma yang luar biasa. Ahli dibidang IT dan keamanan siber. Masih muda berumur 20 tahun dengan tinggi badan 178 cm, genre musiknya adalah heavy metal dan menyukai cewek yang mandiri.

Waktu menggambar : 1,5 jam

No comments:

Post a Comment

Adbox

@animedist