Hello Brother!!!



Konsep karakter adik Naka

Karakter kali ini bernama Reynand, yang merupakan adik tercinta Naka. Karakter yang dibuat dengan dominan warna ungu ini menggambarkan sosok yang pengertian, sensitif dan mendahulukan kepentingan orang lain dari pada dirinya sendiri.

Karakter Reynand memang sangat spesial seperti kakaknya, dia masih berusia 17 tahun tapi sudah memiliki bakat dan kejeniusan seorang dokter spesialis onkologi dan dokter bedah jantung. Tak tanggung-tanggung kemampuannya yang jenius alami dan cepat sekali menangkap hal yang baru membuat dia seakan telah mahir di ahli onkologi medis, radiasi dan operasi.

Kepribadiannya juga tidak kalah istimewanya, meskipun terlihat sangat manja dengan kemampuan medis tingkat dewa, Reynand adalah pemuda yang sangat suka dengan hewan reptil terutama iguana. DIa memiliki peliharaan bernama Jo-jo, seekor red iguana dewasa yang bagi Naka menjadi musuh ketika harus masuk ke pekarangan pribadinya karena Jo-jo sering memakan tumbuhan yang ada. Terkadang juga Naka harus khawatir penangkaran kupu-kupunya ketika Jo-jo ditinggal sendirian di apartemen meskipun sebenarnya dia adalah hewan herbivora.

Waktu menggambar : 1,5 jam

No comments:

Post a Comment

Adbox

@animedist